Friday, October 18, 2013

Pkm Brondong Site

Program pembangunan kesehatan yang telah dilaksanakan selama ini telah berhasil meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara cukup bermakna, walaupun masih dijumpai berbagai masalah dan hambatan yang akan mempengaruhi pelaksanaan pembangunan kesehatan.
Blog Puskesmas Brondong dibuat sebagai sarana penyedia data dan informasi dalam rangka evaluasi tahunan kegiatan – kegiatan dan pemantapan pencapaian program kesehatan di KabupatenLamongan. Adapun blog ini mencakup tentang data penduduk dan keadaan umum daerah, tenaga kesehatan, sarana kesehatan, sarana obat, sarana lingkungan, serta pencapaian hasil upaya dibidang kesehatan.
Dengan ini diharapkan dapat  memberikan  keseragaman  dan  membantu   dalam   menganalisa  situasi kesehatan di masing-masing Kecamatan / Puskesmas  secara menyeluruh dengan berbagai indikator terpilih.
Dengan blog Puskesmas Brondong diharapkan dapat  tersedianya data / informasi yang akurat, tepat waktu dan sesuai kebutuhan dalam rangka meningkatkan kemampuan manajemen kesehatan secara berhasil guna dan berdaya guna sehingga dapat dimanfaatkan untuk mengambil kebijakan dan keputusan.Selanjutnya.....

3 comments:

  1. Memang seharusnya setiap instansi pemerintah, baik secara kedinasan atau pelayanan langsung kepada masyarakat, sudah memiliki wadah sebagai sarana komunikasi antara warga sebagai sasaran / konsumen dan pihak berkaitan sebagai pelaksana pemerintahan di bidang masing-masing, apalagi sekarang sudah banyak jaringan internet yang dengan sangat mudah bisa diakses dari daerah manapun,sehingga sangat memungkinkan untuk saling berinteraksi dan komunikasi, tanya jawab dan sebagainya.... salut buat Puskesmas Brondong, khususnya buat admin.semoga blognya makin maju dan banyak fiturnya ( Edukasi tentang dunia kesehatan ) salam blogger Indonesia. _/|_

    ReplyDelete
  2. Sangat setuju....sebagai pelayan masyarakat memang kepuasan pelanggan adalah kunci utama. Kadang memang ada pelanggan yg merasa riskan atau sungkan untuk memberikan masukan atau menyampaikan ketidakpuasan secara langsung. Ini bisa jadi alternatif untuk peningkatan pelayanan publik. Smoga puskesmas brondong ke depan semakin maju dan kesehatan masyarakat brondong smakin baik.

    ReplyDelete
  3. Sangat setuju....sebagai pelayan masyarakat memang kepuasan pelanggan adalah kunci utama. Kadang memang ada pelanggan yg merasa riskan atau sungkan untuk memberikan masukan atau menyampaikan ketidakpuasan secara langsung. Ini bisa jadi alternatif untuk peningkatan pelayanan publik. Smoga puskesmas brondong ke depan semakin maju dan kesehatan masyarakat brondong smakin baik.

    ReplyDelete

"CANTING INTAN " Cegah Stunting dengan Inovasi Kesehatan ,Menuju Generasi Sehat Indonesia Unggul

Indonesia masih menghadapi permasalahan gizi yang berdampak serius terhadap kualitas SDM. Salah satu masalah Gizi yang menjadi perhatian ut...